Rabu, 02 Oktober 2013

Catatan pribadi

Postingan yang menarik bagi anda itu apa yah?
Pasti setiap jam atau pun hari berbeda beda...
Memang sih disini postingan saya terkesan berbeda beda sesuai dengan mood, karna saya terkesan orang yang moody (gak nanya kalee )
Hehehe.. yaudah kali ini saya akan menceritakan kejadian pribadi saya...

Sudah hampir beberapa bulan ini saya mengikuti sebuah ekstra kurikuler yaitu sebuab kegiatan diluar sekolah, nama ekstrakurikuler itu LSBD HI . Singkatan dari apa itu?

Latihan seni bela diri hikmatul iman

Latihan apa aja sih ?

Latihan membangkitkan tenaga dalam,

Karena saya belum diaku di ekskul tersebut (kalo dasarnya mah dasarr pisan belom ada apa apanya) Latihan itu masih berupa latihan fisik , pernafasan , kosentrasi , dan belajar memecahkan bata merah...

Wah wah belajar mecahin bata?
Iyah.. serius minggu kemarin saya belajar mecahin bata..
Awalnya disuruh pernafasan dada dulu...
Setelah itu baru mecahin bata tapi bukan pake tangan ato kaki.. pake kepala..
emang sih, pertama mikir takut.. coba gimana kalo geger otak ato salah gangguan sistem syaraf?
Tapi dengan bantuan latihan pembimbing pas pertamakali mecahin bata merah saya berhasil.. horaaaayyy

Pas lihat teman saya ada yang belom berhasil, saya pengen nyoba mecahin lagi batu, saya ambil batu temen saya.. taunya ga pecah.. xixi.. yang ada malah pusing..
Klo difikir2 bata yang saya pecahin sama bata yang temen saya, lebih berat bata yang punya temen saya...
Karna saya takut makin pusing yaudah saya engga nyoba lagi.. yang penting bata yang punya saya udah pecah hehehe...
Bata merah tersebut diambil dari bahan bangunan yang lagi direnovasi di sekolah, entah bakal kurang atau pas pasan bahan bangunannya saya ga peduli karna waktu itu saya datang latihan telat , jadi pas latihan saya cuman tau kalau saya disuruh pernafasan perut , pernapasan dada , mecahin batu , lalu latihan fisik...

Setlah pulang dari latihan eskul saya mencoba menceritakan kejadian ini pada kedua orang tua saya , bukannya rasa pujian yang diberi malah omelan. Katannya kepala itu bagian paling sensitif . Kalau ada yang cedera itu bahaya, takutnya kebagian syaraf2 gitu jadi keganggu...
Karna ibu saya juga pernah ngedenger kalo temennya itu jadi rada stres gara2 ikutan tenaga dalam gitu mecahin2 bata, kikir dll.
Bukan cuman itu , bahkan ayah saya nyuruh saya berhenti ikutan ekskul LSBD HI gara gara takut disuruh lagi mecahin batu. Tapi saya rada bandel jadi belom keluar, jadi ya masih latihan aja...
Kan sayang baru ikutan bentar udah keluar lagi? Lagi pula selain belajaran mecahin bata, saya juga pengen belajar mecahin batu, kikir dll. Biar kaya debus debus gitu., hehe tapi bukan buat di pamerin yah ? Buat jaga jaga, kalo misalkan ada alien ada monster monster menyerang (hahaha drama dehh) kalo engga misalkan ada penjahat gitu nyerang jadi bisa melindungi diri agar selamat apalagi sekarang rawan perampokan ato pemerkosaan, kan kalo selamat saya bisa menjalani aktivitas kehidupan dengan baik seperti biasannya..

Itu salah satu catatan pribadi saya walaupun ga panjang tapi udah kebayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dan kritikan yg membagun!