Rabu, 02 Oktober 2013

I don't need a man


Arti lagu i don't need a man miss a (korea)

Ini untuk semua wanita mandiri
Let’s go*Aku hidup dengan baik tanpa pria
Oleh karena itu jika kau tak percaya diri,
jangan datang ke sisiku
Aku tak menjual diriku dengan mudah
karena aku
**Aku tak butuh pria, aku tak butuh pria (apa?)
Aku tak butuh pria, aku tak butuh pria (benarkah?)
Aku tak butuh pria, aku tak butuh pria (sungguh?)
Aku tak butuh pria, aku tak butuh pria
Aku hidup dengan baik tanpa pria
Dengan uangku, aku membayar sewa kamar
Aku ingin makan tinggal beli dan makan, baju
pun tinggal beli dan memakainya
Meskipun tak cukup namun aku tahu cara memuaskan diri
Oleh karena itu, aku mencintai diriku (hey)
Aku tak ingin menggunakan uang saku orang tuaku seperti uangku sendiri
Usiaku sudah cukup tua untuk itu
Bukankah itu alasan untuk tidak meminta uang pada mereka
Karena itu aku menghormati diriku
Boy jangan katakan“Aku akan merawatmu, aku akan menghargaimu”, no no
Boy, jangan main-main
Kalau kau tidak datang dengan perasaan tulus
back to *, **
Aku tak boleh bersikap sombong,
Aku tak tau caranya menuju tempat lain
Akupun tak sebaik dirimu namun rasa percaya diriku berlebihan
Oleh karena itu aku mencintai diriku
(hey)Seperti anak lainnya, aku dapat hidup dengan kekuatanku sendiri
Bertemu orang tua yang baik, bertemu pria yang baik
Hidup dengan nyaman, tapi aku tak tertarik
Oleh karena itu aku menghormati diriku sendiri
Boy jangan katakan
Aku adalah masa depanmu, kau percaya dan bersandar padaku
No no
Boy, jangan main-main
Kalau kau tak menghormatiku
back to *, **
Karena setiap pagi aku bangun lebih awal
Karena aku sibuk sepanjang hari
Aku tak bisa makan makanan yang sehat
Namun aku melakukannya karena senang
Meskipun uang sedikit, semua hasil keringatku
Ini bukan cincin yang dibelikan oleh pacarku
Mobilku, Pakaianku, kubeli dengan uang yang ku kumpulkan
Aku menyimpan uangku juga memberi orang tuaku lalu aku membeli cincin itu
Apa yang akan kau lakukan jika kau memercayai pria,
lalu ia mempermainkanmu dan meninggalkanmu?
Apa kau iri padaku?
Jika kau iri, kau kalah
back to * , **

Sumber : http://haerajjang.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dan kritikan yg membagun!