Minggu, 06 Oktober 2013

Tips menghilangkan jerawat 100% ampuh

Tips menghilangkan jerawat ampuh banget.

Jerawat adalah suatu bakteri yang tersumbat dan menumpuk di pori pori.

Pemicu jerawat disebabkan oleh

Stress
Kurang tidur
Sering kena debu
Faktor turunan
Hormon belum stabil

Hal yang paling menyebalkan ketika berjerawat di wajah...

Berdasarkan pengalaman pribadi saya saat jerawatan di hidung , ketika saya sedang berbicara, kadang ada beberapa orang kurang fokus ke pembicaraan saya tapi ke jerawat yang nongol tuh di hidung saya... huaaa >.<

Meskipun jerawat suatu masalah sepele tapi kita harus mengobatinya karena masalah jerawat bisa menimbulkan beberapa kerugian...
1.jadi rada minder
2.risih ada sesuatu benjolan aneh yg terletak diwajah
3.sakit pada bagian kulit yang berjerawat
4.perih, pengen di pencetin terus jerawat
5.jika jerawat sudah menyebar dan dibiarkan , bisa menjadi jerawat parut (jerawat yang ga bisa diilangin lagi, alias dewanya jerawat) ihh... naudzubilahhimindzalik
Dan masih banyak kerugian lainnya

So saya saranin segeralah obatin tuh jerawat !

Kalo teman2 galau gmn cara ngatasin jerawatnya,, saya punya saran untuk ngatasin tuh jerawat.... *sekedar saran ajah dilakukan ato engganya itu keputusan pribadi*

Pake bawang putih!pake tomaat, pake telur,pake air garem,pake timun,pake madu,pake minyak zaitun,pake bengkuang, pake kuning,pake stoberi,pake kayu manis...

Hm... apakah teman2 percaya bahan2 tersebut bisa menghilangkan jerawat??

Kalo saya sih percaya2 saja, tapi masalahnya itu bahan makanan, lebih baik di konsumsi saja,, dari pada di masker2 ribet gitu...

Saran saya pribadi mending mengubah kebiasaan hidup

1.menjaga kebersihan (rajin cuci muka, rajin mandi, kamar harus bersih,pakaian dalam sering ganti)
2.mengatur pola makan (makan 1 hari 3kali , minum 1 hari 8 glas)
3.istirahat yang cukup (tidur sehari 6-8jam)

Sebernernya itu saja sudah cukup...
Tapi jika jerawatnya sudah agak banyak saya sarankan pergi ke dokter kulit...
Karna kulit setiap individu berbeda beda, dan penyebab jerawatnya berbeda beda, jadi jenis obat dan kadar pemakaiannya perlu anjuran dari dokter spesialis kulit.

Namun jika ke dokter tidak bisa karna ada rutinitas padat , atau faktor ekonomi..
Hanya mengubah kebiasaan hidup saja sudah cukup.. memang menghilangkan jerawat itu tidak akan langsung menghilang seprti sihir,,, pasti perlu waktu..
Jika tidak terlalu difikirkan dan biasa saja lama lama pasti hilang.. percaya deh..

+saran saya cuci mukanya pake sabun asepso yang anti acne. Karna beberapa teman saya dan saya berhasil menghilangkan jerwat menggunakan sabun tersebut (bukan iklan atau promosi hanya berdasarkan pengalaman pribadi) harganya 7000 dan dijual di apotek/toko2 terdekat.

Segitu aja tips dari saya.. semoga bermanfaat.

Buat Yang engga punya punya masalah jerawat juga makasih udah ngunjungin blog saya yang sedikit pengunjungnya.. xixixi
Semoga makin cantik/ganteng aja dan bebas dari jerawat =))

3 komentar:

  1. mahalan eluu!gue aja beli cuma goceng wekekeke

    BalasHapus
  2. Knapa mas hbis cuci muka pakai sabun asepso kok mukaku rada2 putih kayak pakai bedak

    BalasHapus

Mohon komentar dan kritikan yg membagun!